Pembangunan Gedung Asrama Madrasah MTsN 4 Jakarta Melalui Dana SBSN

Penulis: Andy Sutrisno

Madrasah Barasrama adalah sekolah dengan tinggal di asrama, Dapat dikatakan bahwa madrasah berasrama adalah perpaduan antara persekolahan dengan dunia pondok pesantren, Biasanya kegiatan pondok pesantren dilakukan di setelah persekolahan umum selesai dilakukan hingga malam hari, Selain itu ada kegiatan penunjang yang lain, seperti ekstra kulikuler menurut minat dan bakat anak dan bimbingan dengan gurunya di setiap saat
Selasa 2 september 2020 Kepala kantor wilayah kementerian agama provinsi DKI jakarta, H. Saiful Mujab, MA Melakukan peletakan batu pertama pembangunan asrama madrasah Tsanawiyah Negeri 4 Jakarta.
Peletakan Batu pertama ini di hadiri juga oleh Inspektur wilayah IV, kepala kantor kemenag kota jakarta selatan, Kepala bagian tata usaha, kepala bidang pendidikan madrasah,perwakilan kepala ibtidaiyah, Tsanawiyah, Aliyah Negeri dan Swasta di wilayah sekitar kepala pokjawas pendidikan jakarta selatan, dan ramil yanzinkon jagakarsa , camat jagakarsa serta pengurus komite mtsn 4 jakarta.
Kepala kantor wilayah kementerian agama provinsi DKI jakarta berpesan bahwa anggaran gedung asrama ini merupakan amanat dari rakyat , jalankan dengan baik sesuai peraturan atau regulasi karena amanat ini juga bertanggung jawab kepada Negara dan Juga Allah SWT.

Dalam kesempatan ini juga Kepala Madrasah MTsN 4 Jakarta Hj, Retno memberikan potongan nasi tumpeng pertama kepada pihak ketiga sebagai tanda penghormatan.

Scroll to top